Dhamantra: Perjuangkan Ekonomi Rakyat

Home  »  Kolom & Interview  »  Dhamantra: Perjuangkan Ekonomi Rakyat
Nov 28, 2014 No Comments ›› admin

nyoman-dhamantra-3DALAM upaya mewujudkan masyarakat Bali yang lebih sejahtera, harus berlandaskan konsep Bhineka Tunggal Ika yang berwawasan pada adat-istiadat, seni dan budaya. “Namun yang terpenting adalah bisa menerapkan sistem menyama braya sebagai modal untuk bisa mendekatkan diri ke masyarakat,”ujar Caleg PDI-P untuk DPR RI nomor urut 5, Dapil Bali, Nyoman Dhamantra.

Dikatakan, bisa maju mencalonkan diri menjadi wakil rakyat tentu harus bisa memperjuangkan apa yang menjadi hak rakyat. Karena selama berjuang di masyarakat, selama itu pula menerapkan program visi-misi. “Komitmen saya akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat lewat peningkatan ekonomi kerakyatan,” tandasnya.

Menurut Dhamantra, tim suksesnya selama ini telah bekerja dengan baik, karena telah mampu memobilisasi dukungan suara di masyarakat dengan hasil positif. “Sudah mulai ada sinyal dukungan penuh di masyarakat. Semoga dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat bisa dipertahankan hingga Pemilu 9 April 2014,”harapnya.

Diingatkan, bagi para kader PDI-P dalam melaksanakan pesta demokrasi haruslah jujur dan adil. Dan yang utama jangan sekali-kali melakukan politik kotor. “Dan, apapun hasilnya nanti, baik yang terpilih atau tidak, semua pihak harus bisa menerima,”tandasnya.(renonnews)


Leave a Reply