PDIP Tak Terpengaruh Kasus Susrama

Home  »  PDIPNews  »  PDIP Bali  »  PDIP Tak Terpengaruh Kasus Susrama
May 31, 2015 No Comments ›› admin

demo_wartawanVIVAnews – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakin perolehan suara di Bali tak terpengaruh dengan kasus yang menimpa salah satu kadernya yaitu I Nyoman Susrama. Saat ini Susrama ditahan polisi terkait pembunuhan wartawan Radar Bali (Jawa Pos Grup) Anak Agung Gede Prabangsa.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Pemenangan PDIP Bali, I Nyoman Dhamantra saat dikonfirmasi VIVAnews, Minggu, 31 Mei 2009. “Masyarakat sudah dapat mengerti kalau apa yang dilakukan itu persoalan pribadi dan tak ada kaitan dengan persoalan partai,” terang Dhamantra.

Meskipun begitu, seluruh kader partai terus melakukan upaya sosialisasi ke masyarakat dan konstituen supaya tidak terpengaruh. Pada Pemilihan Presiden 2009 ini, PDI Perjuangan memiliki target meraih lebih dari 60 persen dan hanya berlangsung satu putaran ini.

Susrama ditetapkan sebagai tersangka bersama delapan orang lainnya dan kini adik Bupati Bangli ini ditahan di sel Brimob Tohpati, Polda Bali. Dia ditangkap lantaran dugaan sebagai aktor intelektual dalam kasus pembunuhan wartawan yang mengungkap kasus penyimpangan proyek dinas pendidikan Bangli ini. (*)


Leave a Reply